CARA CEPAT DAN JITU MEMPEROLEH UANG DENGAN CEPAT DI INTERNET

Cari uang atau cari uang di internet dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan cara aktif dan cara pasif. Cara aktif artinya kita secara aktif untuk mendapatkan uang, jadi kita harus selalu berhadapat dengan komputer kita. Sedangkan cara pasif kita tidak harus didepan komputer, kita hanya menunggu di rumah sembari tidur dan kita terus mendapatkan uang. Kedua cara inilah yang paling umum dilakukan di internet sehingga kita akan mendapatkan uang ratusan sampai puluhan juta karenanya.

Cara yang aktif untuk cari uang dapat dilakukan dengan mengikuti website ptr yaitu website yang membayar kita untuk membaca email, mengklik banner, dan untuk mendaftar sebagai anggota pada website lain. Contoh website ptr adalah: Getpaidmail, Youromail, donkeymails, orangebizs, dan butterflymails. Selain mengikuti website ptr cara yang aktif dapat kita lakukan dengan mengikuti website yang akan membayar kita untuk upload file, bersosialisasi layaknya friendster. Contoh website upload file adalah: shareapic. Sedangkan website yang seperti friendster tapi dengan duit sebagai imbalannya saat kita berinteraksi adalah: frienszone dan yuwie.

Cara yang pasif dapat dilakukan dengan mengikuti program adsense seperti google adsense, bidvertiser, dan adbrite. Namun untuk melakukan hal ini dibutuhkan skill dalam mendesain web dan layout. Selain itu anda harus mempunyai skill untuk menulis sebuah artikel untuk sajian pengunjung dan seo untuk mengoptimalkan website anda supaya website anda di ketahui oleh banyak orang melalui search engine.

Untuk daftar website yang akan memberi anda uang silahkan melihat daftarnya di menu pendaftaran. Selamat mencari uang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: